Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, July 06, 2004

Lagu Plesetan

Ada-ada saja ulah Fay. Sebenarnya, dia sudah pandai menyanyikan lagu Satu-satu, Dua Mata Saya dan Naik Kereta Api. Tapi, dia malah mengombinasikan petikan syair dari ketiga lagu itu jadi:

"Aku sayang ibu
Dua kaki saya
Tidak berhenti lama."


"Aku sayang ibu" diambil dari lagu Satu-satu, "dua kaki saya" diambil dari lagu Dua Mata Saya, dan "tidak berhenti lama" diambil dari lagu Naik Kereta Api. Lagu plesetan itu biasanya dinyanyikan pada saat-saat tertentu. Sebelumnya, dia suka melontarkan ungkapan "sama nyama" (entah apa artinya) dan "sundu duwu" (maksudnya, tunggu dulu).

Di tempat terapi, tiba-tiba muncul lagi gejala "nggak mau napak di lantai". Sepertinya, ada sesuatu di lantai. Sampai kaki terapinya, Bu Kiki, dia injak biar tidak menapak di lantai. Akhirnya, Bu Kiki berinisiatif melakukan belajar/terapi sambil duduk lantai, dan menyingkirkan segala benda yang dijadikan tempat dia menapak.

Yah, begitulah Fay. :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home