Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, January 03, 2006

Karpet Angka


Sudah lama Fay ingin karpet warna-warni, berpola angka, abjad, gambar buah-buahan dan gambar-gambar lucu lainnya. Karpet puzzle yang terbuat dari sejenis bahan sendal jepit ini pertama dilihatnya di Mal Yogya, Cimanggu, Bogor. Karena itulah, Fay suka minta pada Ayah dan Ibu, agar mengisi akhir pekan di mal yang jaraknya sekitar 20 km dari rumah itu.

Sabtu lalu, seusai dibagi rapor, Fay kami ajak ke Mal Ramayana, Cimanggis, Depok, sekalian belanja bulanan. Ternyata di supermarket-nya ada karpet yang lucu itu. Fay dibelikan satu set (dari uang Fay sendiri sih :P), masing-masing berisi sepuluh keping.

Di rumah, Fay tak henti-hentinya bermain dengan karpet itu. Huruf-huruf di bawah angka, seperti one, two, three, dst, Fay tukar-tukarkan dengan huruf yang warnanya berlainan. Jadinya, meriah keliatannya.

Nanti, kalau kamar Fay sudah jadi (minggu depan, pembangunannya Insya Allah akan dimulai), karpet itu akan dipasang di lantai. Tentu saja ditambah karpet berpola lainnya, saat belanja bulanan Februari mendatang. Jadinya, meriah euy! :D

4 Comments:

  • At 8:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku udah segede ini masih suka ama karpet puzzle itu. huhuhuhu.. pengeen banget punya :(
    tapi kok rasanya aneh ya... akhirnya ya beli karpet yang biasa aja.. hehehe

     
  • At 10:12 AM, Blogger Fay said…

    beli aja tante ti2n. enak kok duduk atau tiduran di atasnya, empuk dan tidak dingin. :D

     
  • At 2:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    hihihi kalo di sini iie sukanya nyopotin itu angka2 dan huruf2nya..waduhhh jadi betebaran kemana mana ...tapi emang meriah yaa..selamat boboan di karpet baru ya

    *)Nte Iin

     
  • At 6:06 PM, Blogger Fay said…

    oh, iie juga punya karpet puzzle. samaan dong sama kak fay. :D tapi kemarin angka 7 (seven), pojoknya sempat diguntingi fay. untunglah sama saya bisa disambung lagi.

     

Post a Comment

<< Home