Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Thursday, April 14, 2011

Fay di Vila Insani





Hari Senin sampai Selasa (11-12 April 2011), Fay dan teman-temannya di kelas 6 (Al Hadid dan Al Fajr) mengikuti kegiatan sekolahnya berupa "pelatihan motivasi". Pelatihan sekaligus refreshing itu dilakukan di Vila Insani --vila milik penerbit GIP-- di Cisarua, Kabupaten Bogor.

Di vila yang berlokasi di belakang Pasar Cisarua itu dengan medan tanjakan terjal itu, Fay dan teman-temannya mendapat pelatihan motivasi untuk menjadi lebih maju, sebagai siswa kelas 6 yang sebentar lagi duduk di bangku SMP.

Fay, menurut laporan Bu Diana --dan kami saksikan sendiri waktu menengok ke sana-- sangat senang berada di vila yang disewakan untuk umum itu. Terutama senang pada permainan kesukaannya: ayunan! :D

Selain itu, ada satu lagi fasilitas yang Fay sukai; kolam renang. Apalagi Fay sudah lama tidak diajak berenang. Bu Diana sendiri bilang, kalau Fay susah diajak naik dari kolam renang, saat teman-temannya sudah naik ke darat.

Fay, yang naik bus berukuran sedang, begitu menikmati perjalanannya. Waktu pergi dan pulangnya. Sewaktu di perjalanan pulang, Fay dibelikan stoberi oleh Bu Diana sebagai oleh-oleh.

Jadi Fay, kamu mau lagi ke sana? ;)

Foto-foto: tianarief, dan villainsani.com (ayunan dan kolam renang).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home