Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Thursday, September 30, 2004

Tidur Siang

Baru siang ini, Fay tidur siang. Lumayan lama, dari jam 10.30 sampai 13.00. Biasanya, dia baru tidur sekitar pukul 8 malam, bahkan lebih malam lagi. Padahal, bangunnya pagi-pagi, rata-rata jam 6. Mungkin karena tadi agak panas, lalu saya beri Parasetamol, dia jadi ngantuk. Lagipula, sejak di sekolah tadi Fay kelihatan ngantuk.

Di sekolah Fay ujian Matematika. Ternyata, pelajaran Kelas 1 sekarang sulit ya. Ada beberapa soal yang salah dia jawab, ada juga yang dikosongkan. Misalnya, soal lebih besar (>) atau lebih kecil (<) yang memang belum diajarkan guru, Fay tidak bisa mengerjakannya. Soal pengurangan (minus), seperti 15 - 6, Fay menjawab 10, padahal seharusnya 9.

bandingkan rambut Fay dan ayahnya (efintiana/tianarief)O ya. Soal rambut Fay yang lurus dan tebal, banyak yang memuji lho. Saya sendiri keriting, sedangkan ayahnya lurus. Fay lurus sedikit agak melengkung ke dalam ujungnya. Jadi, potongan rambut "bob" seperti sekarang, cocok untuk jenis rambut itu (kalau meminjam istilah iklan sebuah sampo, "seperti di-rebounding ya"). :P

1 Comments:

  • At 1:28 AM, Blogger Keluarga Zulkarnain said…

    Aduh..mbak Fay cakep banget deh dengan rambut nge-bob kayak gitu...Eh..agak demam ya?? Gimana ?? Udah agak enakan?

     

Post a Comment

<< Home