Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, November 24, 2004

Makan Rendang

Beberapa hari di awal Lebaran, nafsu makan Fay bagus sekali. Sehari Fay bisa makan 4-5 kali dengan gampang! Padahal, biasanya hanya tiga kali. Itu pun susah. Biasanya, kalau Fay sudah malas meneruskan makan, mulutnya tetap menampung makanan yang disuapkan, tapi disimpannya dalam mulut alias tak dikunyah.

Ada menu baru yang dikenalkan pada Fay: rendang buatan neneknya di Bandung. Memang sedikit pedas, tapi Fay bisa menerimanya. Karena sedikit pedas itulah, makan Fay lahap sekali. :D Biasanya, Fay paling anti makan makanan pedas. Sedikit pedas saja, dia muntahkan lagi. Atau minum banyak-banyak. Setelah itu, dia kapok makan lagi. Tapi sekarang...mudah-mudahan ini adalah berkah Idul Fitri. :)

Di tempat neneknya di Pelabuhan Ratu, Fay mau makan bubur ayam pagi-pagi. Sambil duduk di seberang jalan pinggir Pantai Citepus, Fay mampu menghabiskan semangkuk bubur porsi dewasa (tanpa sambal, tentu saja).

1 Comments:

  • At 8:41 PM, Blogger dyka said…

    waduh asyiknya makan bubur ayam di depan pantai..pantesan satu mangkok abis ya mbak fay :)..tante doain deh ya supaya mbak fay makannya makin bagus dan bagus..biar mama dan ndak bingung lagi :)..salam hangat buat keluarga di citayam dari kami di sini :)

    *)Iin

     

Post a Comment

<< Home