Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, September 20, 2005

Usia 19

TERAPI minggu kemarin, Fay diajari cara memperkenalkan diri. Mulai dari nama, alamat, dan umur. Caranya, Fay, Bu Kiki (terapis), Bu Yeni (administrasi di klinik terapi), serta Bu Tika (guru bantu, yang sehari-hari mendampingi Fay di sekolah), membuat semacam role playing, dengan tema "memperkenalkan diri".

Nah, setelah Fay mengenalkan diri; "nama saya Fay, umur saya 7 tahun", giliran Bu Tika yang mengenalkan diri, "nama saya Bu Tika, umur saya 19 tahun." Bu Kiki, yang baru tahu usia Bu Tika semuda itu, langsung terkaget-kaget. "Hah, baru 19 tahun?"

Saya tahu umur Bu Tika itu, yang masih kuliah di sebuah PTS di Jakarta itu, sebulan lalu, waktu iseng-iseng kutanya tentang umurnya. Tahun lahirnya, sama dengan tahun kelulusan saya di SMA dulu.

Jadi, kalau teman SMA saya yang menikah sudah punya anak di tahun 1986, berarti anaknya sekarang sudah seumuran Bu Tika. Atau, kalau saya ketemu sama ayahnya Fay sejak dulu, dan punya anak pada tahun 1986, mungkin Fay sudah seumuran Bu Tika. Hehehe, sekadar berandai-andai. :D

6 Comments:

  • At 3:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    Fay... apa khabar... ayooo maju terus pantang mundur bersama Bu Tika.... hehehehe

    Aika`s Mom
    http://grahasakura.com/blog

     
  • At 5:02 AM, Anonymous Anonymous said…

    hehehe..ada ada aja eh mbak efin :)..perkembangan mbak fay makin bagus ya mbak :)

    *)Iin

     
  • At 3:22 PM, Blogger Mama Krucils said…

    waaahh .. fay makin pinter yahh !

     
  • At 3:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    Giliran tante Fay ..
    Nama saya Lia, umur masih dibawah 30an. kekekeee ..

    Kok kaget mbak, bu tika masih 19 taon ? Mukanya bermutu *bermuka tuah* kalee yahh ? hehehehee..

     
  • At 6:50 AM, Blogger bibipbondry said…

    weee baru mane lagi kita. Kak Fay banyak kemajuan ya..amin moga2 makin banyak lagi..terus berusha ya..

     
  • At 2:33 AM, Blogger Keluarga Zulkarnain said…

    Hihihih...
    Kalau Shafiya memang sih bisa memperkenalkan bahwa usianya 4 tahun.

    Tapi..begitu ditanya kelas berapa..pasti deh..gak mau dibantah..! Dia insist kalau dia itu kelas 5 SD!!!

     

Post a Comment

<< Home