Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, February 07, 2006

Menyiapkan Makan Siang

Tak disangka, Fay bisa menyiapkan makan siang buat teman-teman kelasnya. Ceritanya, sewaktu teman-teman Fay belajar di teras masjid, Fay, yang sedang giliran belajar di Center, tiba-tiba pergi ke dapur.

Fay dibiarkan saja melakukan apa yang dimauinya, dengan pengawasan guru. "Ternyata dia mengambil gelas, bukan saja buat dirinya, tapi buat seluruh teman-temannya," tutur Pak Udin, guru kelas Fay. Bukan hanya gelas, tapi juga piring-piring, sendok, dan makanan buat teman-temannya!

Entah dari mana ide itu. Tapi Ibu menduga, Fay sudah mengerti sekali yang namanya POLA. Setiap siang, Fay dkk rutin makan siang di kelas. Jadinya, Fay sudah hapal betul, apa yang harus dilakukannya.

Ayah bilang, untuk hal-hal lain pun, Fay seharusnya dikenalkan dengan berbagai rutinitas. Agar kemampuan Fay dalam bersosialisasi lebih optimal lagi.

2 Comments:

  • At 8:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    waahhh....
    pinternya Fay... nyiapin makan siang untuk teman-temannya...!

     
  • At 4:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    waduhh..udah lama ga ke sini tante iin..pa kabar sayang..udah makin pinter eui fay...abis ini harus baca dulu postingan sebelumnya nih :)...semoga makin pinter dan sholihah yaa..amin

    *)Nte Iin

     

Post a Comment

<< Home