Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Saturday, March 25, 2006

Mimpi Ibu-Ayah Fay

Belum lama ini, kami ketimpuk estafet mimpi (baton) dari Amah Gendhis lewat sutbok-nya Fay.

Sebetulnya tidak banyak sih mimpi kami, terutama yang berkaitan dengan Fay. Mimpiku (lebih tepatnya, harapan), adalah sbb:

1. Fay semakin mengalami kemajuan sampai bisa hidup mandiri di usia dewasanya, sebagaimana kehidupan normal lainnya.
2. Punya rumah yang layak huni, tempat kami membesarkan Fay, serta perpustakaan pribadi dengan koleksi buku lengkap [apalagi Ibu hobinya baca, mudah-mudahan Fay juga]. :D
3. Bisa berbagi pengalaman (termasuk menimba pengalaman) dalam menangani anak autis seperti Fay. Kalau bisa, mendirikan klinik terapi sendiri.
4. Ibu bisa punya pekerjaan (profesi) yang bisa dilakukan di rumah dengan penghasilan yang bisa diandalkan. Apa ya yang cocok? Penulis atau penerjemah, 'kali. Hehehe. Dan juga, bisa berenang. Kapan ya bisa belajar? :D
5. Yang terpenting, selalu berada dalam hidayah-Nya. Bahwa manusia itu tidak ada daya dan upaya, kecuali Allah menghendaki.

Sekian dulu mimpinya, yang akan kami estafetkan pada siapa saja yang membaca jurnal ini. Salam! :D

ditulis oleh Ayah

1 Comments:

  • At 10:30 PM, Blogger syaifuddin sayuti said…

    Akang dan teteh, semoga mimpi-mimpi kalian terwujud. Salut untuk terus berjuang bagi Fay. Saya 'curi' semangat bermimpinya ya, saya kadang agak takut untuk bermimpi, padahal sama-2 lah kondisi kita.... Salam kenal buat teteh, saya adik kelasnya kang Tian.

     

Post a Comment

<< Home