Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Sunday, March 11, 2007

Game Over

Tadi sore, kami mampir ke Kalibata Mal --mal yang penuh kenangan. Di mal yang sudah digabung dengan mal lainnya yang lebih moderen itu (Kalibata Plaza), ada gerai baru yang menjual eskrim. Fay langsung mengajak duduk.

Ternyata, gerai yang tampaknya baru dibuka itu menyajikan musik live (lagu-lagu pop kreatif), dengan iringan organ tunggal. Seusai penyanyi tetap yang masih ABG itu melantunkan lagu soundtrack sebuah sinetron, pembawa acara menantang pengunjung untuk menyumbangkan suaranya.

Tiba-tiba, pembawa acara itu menghampiri meja kami. Melihat Fay yang badannya sudah seperti ABG itu (hampir sama dengan penyanyi itu), dia langsung meminta Fay menyanyi sambil menyodorkan mikrofon pada Fay. Kami hanya tertawa, dan memberi dukungan pada Fay untuk menyanyi (meski kami tahu, Fay belum bisa menyanyi dengan benar).

Fay langsung mengambil mikrofon yang disodorkan padanya. Apa yang dia katakan? "Game over! Game over!" (dengan logat cadelnya). Para pengunjung lain tertawa terbahak-bahak. Fay pun gembira. Dan mikrofon pun beralih tangan pada pengunjung lain, yang benar-benar bisa menyanyi.

*Kata-kata "game over" itu Fay dapatkan dari games di komputer.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home