Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Thursday, April 14, 2011

Nggak Enak Badan

Selasa pulang dari Vila Insani, Rabunya Fay kembali masuk sekolah. Sekolah cuma sampai jam 10 pagi, karena tak ada pelajaran, melainkan pengarahan soal persiapan masa puber (untuk kelas 4 - 6) dalam rangka Pekan Kesehatan.

Sejak dibangunkan subuh, Fay tampak lesu dan sedikit hangat. Tapi Fay tetap berangkat sekolah. Sepanjang jalan, kepala Fay bersandar ke bahu Ayah yang mengendarai motor.

Trampolin

Setibanya di sekolah, Bu Diana --guru pendamping Fay-- laporan kalau Fay tidur di ruang RTC. Menurutnya, Fay tampak lesu, ngantuk, dan hangat. Dia langsung tidur melingkar di atas trampolin, yang terdapat di salah satu ruangan RTC.

Sampai Ayah menjemputnya jam 10, Fay tampak masih tertidur. Karena rencananya baru akan diberi obat di rumah (biar bisa langsung tidur), Fay terpaksa dibangunkan. Setelah disuruh B.A.K. dan cuci muka, Fay pun dibawa pulang.

Setibanya di rumah, Fay hanya mau meminum jus stroberi yang dibuat Ibu. Dia tak mau makan siang. Ya sudah, setelah minum jus stroberi, Fay pun diberi obat penurun panas, lalu tidur.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home