Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Friday, April 07, 2006

Semangat

Pagi tadi, Fay -seperti biasa- masih bermalas-malasan di tempat tidur. Kalau disuruh mandi atau ke kamar mandi, susahnya bukan main. Tapi begitu Ayah bilang, mau ke dokter Ika [untuk berkonsultasi], Fay langsung bangkit dan pergi mandi.

Memang, hari ini jadwal konsul ke dokter Ika di RSCM. Biarpun perjalanan lebih dari dua jam pakai motor, di jalanan yang macet, Fay gembira saja. Ke rumah sakit (RSCM) memang seolah jadi hobinya. Maklum, banyak yang dilihatnya selama perjalanan, terutama perjalanan pulang pake KRL. Jadi, pergi ke rumah sakit bukan "horor" (seperti menghadapi jarum suntik atau dokter) bagi Fay.

Alhamdulillah, sesampainya di Paviliun Tumbuh Kembang jam 9, Fay dapat giliran nomor 3. Jadi, begitu dokter Ika datang jam setengah 11, Fay tidak terlalu lama menunggunya.

Menurut dokter Ika, Fay bisa saja berhenti (atau dikurangi) obatnya, kalau "Fay sudah oke". Dan alhamdulillah, di resepnya tadi, dokter Ika mengurangi dosis obatnya. Mudah-mudahan terus begitu. Insya Allah. :D

*Oya, di tempat praktek, Fay sempat menunjukkan kebolehannya menyelesaikan soal-soal penjumlahan (matematika) yang diberikan dokter Ika. Tapi giliran soal pengurangan, Fay tak bisa mengerjakan semuanya dengan benar. Mungkin, soalnya terlalu sulit baginya. :)

1 Comments:

  • At 2:31 PM, Blogger Noenoe said…

    tetep semangat ya fay,...
    mudah-mudahan walau dikurangi dosis obatnya tetep bisa berefek optimal ya, ganbatte fay !

     

Post a Comment

<< Home