Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Monday, August 16, 2004

Jalan Santai

Peserta jalan santai; Fay melambaikan tangan (tianarief) Kemarin (Minggu, 15/8), saya, Fay dan ayahnya, ikut jalan santai yang digelar Panitia Peringatan HUT ke-59 Kemerdekaan RI Perumahan Sasak Panjang Permai. (Ayahnya Fay sibuk motret). Ada sekitar 100-an anggota keluarga di perumahan yang berada di pinggiran Jakarta itu, yang ikut jalan santai.

Start jam tujuh pagi, selesai sekitar jam setengah delapan. Rutenya tidak terlalu jauh sebenarnya. Tapi sempat membuat Fay berjongkok beberapa kali sewaktu di perjalanan.

Jalan santai; peserta melewati jalan perkampungan (tianarief) Rupanya bukan karena kecapaian Fay sering berhenti jalan, lalu berjongkok. Tapi kemungkinan karena kaos kakinya tidak nyaman. Habis, Fay pagi itu salah ngambil kaos kaki, bukan yang bagus (karetnya sudah kendor). Jadinya, beberapa kali, kaos kakinya melorot. :))

Kami bareng Bu Gurunya Fay, Ibu Ida & her baby girl (tianarief) Tiba di Finish paling bontot, kebetulan Bu Gurunya Fay, Ibu Ida yang menggendong anak bungsunya, Salsa, ikut menemani. Jadinya, kami mengobrol banyak tentang seluk-beluk Fay.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home