Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, July 28, 2004

BT

Hari ini Fay benar-benar BT. Sejak bangun tidur, dia sudah menangis (tanpa sebab, dan memang suka begitu). Tapi dia mau sarapan setelah dibujuk-bujuk. Di sekolah, juga sama, BT. Sepulang sekolah, dia minta dibelikan coklat, eee kena baju seragamnya yang putih. Terus di rumah, kosmetik saya habis diacak-acak, dicobain satu per satu. Bener-bener kesel.

Guru Fay, Pak Yunus, menggantikan sementara Bu Ida yang tidak masuk, mengumumkan buku-buku pelajaran yang dibutuhkan di kelas 1. Total harganya Rp 127 ribu. Buku-buku itu masing-masing Bahasa Indonesia (17 ribu), Matematika (15 ribu), Sains (15 ribu), IPS (15 ribu), Agama Islam (15.500), PKN (13 ribu), dan LKS (entah singkatan apa), enam buku masing-masing 6 ribu rupiah.

O ya, pelajaran Matematika --menghitung jumlah gambar-- Fay dapat nilai 100. Tapi giliran menulis angka 1 (padahal gampang sekali), Fay dapat 75. Pasalnya, Fay menulis angka tidak bisa rapi berada di antara dua garis. Tapi, menggambar segitiga yang tampaknya lebih sulit, Fay dapat 100.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home