Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, July 27, 2004

Orang-orang Beken

Percaya nggak Fay sekelas sama orang-orang beken? Kenal nama Fadel Muhammad dan Ricky Subagja? Juga ada nama mirip-mirip orang beken, seperti Krisdayanto (maunya Krisdayanti, sayang anaknya cowok:P), Wanda (Hamidah?) dan William (pangeran dari Inggris?). Mungkin orangtua mereka berharap anaknya berkarir seperti idolanya. :)

Terus, hari Minggu kemarin, ayah Fay membelikan Fay kursi dan meja TK, melengkapi kursi TK yang sudah ada. Jadi sekarang Fay punya sepasang kursi kecil dan sebuah meja kecil. Ini sangat membantu saya untuk melakukan terapi bagi Fay di rumah, sebagaimana diajarkan di klinik terapi.

Ternyata, materi terapinya makin hari makin banyak saja. Mulai dari kartu-kartu bergambar binatang dan sayuran, sampai bujursangkar dari tripleks berwarna hitam-putih untuk mencocokkan dengan pola yang sudah ada. Persis seperti yang dilakukan kalau tes IQ. Kebanyakan, ayahnya yang membuatkan, mencontoh dari alat peraga milik terapis. Saya juga sering menggunting gambar-gambar benda untuk ditempelkan di kartu. Biasanya, setelah Fay tidur malam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home