Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Friday, December 24, 2004

Diwakili Lagi

Sudah dua kali dalam dua minggu terakhir ini, Fay konsultasi sama dr. Ika diwakili ayahnya. Yang pertama, dua minggu lalu, Fay lagi kena cacar. Sekarang, giliran saya yang kena. Padahal, dua minggu lalu, ayahnya juga kena cacar. Tapi memaksakan diri pergi ke RSCM, terus ke kantor, meski pulangnya (malam-malam) kepayahan. Mana basah kuyup kehujanan, lagi.

Jadinya, di Klinik Tumbuh Kembang --klinik swasta dan swadana di bawah RSCM-- ayahnya datang sendirian, sementara yang lainnya datang membawa anaknya. Selama konsultasi, dr. Ika hanya mendengar cerita Fay dari ayahnya, tanpa melihat langsung perkembangan anak itu.

Biasanya, selama ayah-ibunya konsultasi, Fay sibuk dengan macam-macam mainan di ruang bermain sebelah, yang bisa diawasi langsung oleh dokter lewat kaca tembus pandang dari ruang praktek. Kemudian, dr. Ika menghampiri Fay sekadar menyapa atau memantau dari dekat.

O ya. Fay barusan menggambar orang (laki-laki) di papan tulis. Dia bisa menggambar sendiri detail orang itu, kecuali sepatunya. Jadi, dia minta tolong saya menggambarkan sepatu plus kakinya. :D

Buat Tante Icha --yang barusan menelepon saya, dan ayah Fay di kantor-- nggak usah merasa nggak enak. Kita juga ngerti kok (lihat: "Tak Jadi?"). Apalagi, katanya, cepat atau lambat, Fay akan ditayangkan juga. Tapi karena sifatnya timeless (tidak terikat aktualitas), ditayangkannya kapan-kapan. Terima kasih atas kesediaan Tante Icha mau memberi kami VCD rekaman laporan tentang Fay yang siap tayang di TV7. ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home