Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Saturday, December 18, 2004

Akhirnya Kena Juga

Setelah Fay dan ayahnya kena cacar air, akhirnya pagi ini saya menemukan bintik-bintik berair yang sudah lama saya takutkan. Apa boleh buat, lebih dari dua minggu terakhir ini, saya secara intens merawat Fay dan ayahnya.

Pagi ini juga, saya diantar Fay dan ayahnya, pergi ke dokter. Menurut dokter, seharusnya, saya banyak minum vitamin dosis tinggi dan air putih. Tapi apa boleh buat, penyakit ini sudah mampir di tubuh saya.

Dokter, selain memberi obat anti-biotik, juga bedak salisil dan salep untuk bintik-bintik di bagian wajah. Kini, kepala saya mulai pusing dan sakit di bagian perut.

Terpaksa, selama saya sakit, Fay tak pergi sekolah dulu. Soalnya, selain kondisi tubuh saya tak memungkinkan, dikhawatirkan bisa menulari anak-anak di sekolah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home