Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, December 07, 2004

SMS Fay (lagi)

Siang ini, ayahnya Fay di tempat kerjanya sempat diinterupsi kiriman SMS dari Fay pakai HP saya. Isinya: "SEMUA ADA DI SINI" (yang kemudian saya tambahkan kata-kata "APIH & AMIH").

Memang, Fay siang ini kedatangan kakek (Apih) dan nenek (Amih)-nya dari Jakarta, untuk menengok cucu tercintanya yang sedang beristirahat karena sakit cacar air. Tampak sekali keceriaan Fay, dibanding kemarin, saat Apih-Amihnya datang. Apalagi mereka membawa kue-kue sisa Lebaran dari Jakarta.

Rupanya, Fay merasa perlu membagi kegembiraannya dengan ayahnya yang sekarang sedang sibuk di kantor, dengan mengetikkan sendiri kata-kata lewat SMS tersebut di atas.

Tadi pagi, Fay sempat dibawa lagi ke dokter karena obatnya sudah habis. Kata dokter yang memeriksanya, dibanding penderita lainnya, bintik-bintik merah di sekujur badan Fay terbilang sedikit. Asalkan tidak digaruk, katanya, insya Allah tak akan berbekas. Namun bekas cacar itu berangsur-angsur hilang dalam waktu yang cukup lama. Mudah-mudahan saja kulit Fay kembali mulus seperti sediakala.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home