Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Friday, December 03, 2004

Majalah Trubus

Selain kesal karena ulah Fay, saya juga kagum sekaligus ketawa sendiri melihat tingkah lucunya. Sewaktu pulang "mudik" dari rumah neneknya di Pelabuhan Ratu, di Terminal Bogor, Fay minta dibelikan majalah Trubus (permintaan yg kurang lazim ya bg anak seumurnya). Tapi tidak kami kabulkan karena buru-buru mengejar angkot.

Ternyata, sampai sekarang dia masih teringat-ingat dengan keinginannya itu. Beberapa kali dia mencoba mengajukan permintaan dg bilang: "Trubus, Trubus". Atau, "Fay mau Trubus". Karena majalah itu tak bisa didapatkan dengan gampang di tiap tukang koran, terpaksa perhatiannya kami alihkan agar tidak teringat keinginannya itu.

Tanpa diduga, Fay "membuat" sendiri cover majalah Trubus yang ditempelkan pada majalah Femina saya. Dengan selembar kertas HVS, dia menuliskan logo "Trubus" di bagian atas dengan spidol biru, dan judul utama di bawah, ditambah gambar buah kedondong dan buah mangga sebagai ilustrasi. Ternyata, imajinasinya hebat juga.

1 Comments:

  • At 4:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    hihihi..mbak fay hebat daya ingatnya...dulu tante in juga seneng tuh majalah trubus..abis ayah tante suka mbawain banyak majalah ke rumah, dan yang paling sering dibawa ya trubus itu :)..selamat berakhir pekan ya mbak fay..salam ayah dan mama efin di rumah yaa.

    *)Tante Iin

     

Post a Comment

<< Home