Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Friday, December 17, 2004

Fay di TV7

Fay hari ini "syuting". Tadi siang, reporter dan kamerawan TV7 datang ke rumah. Hadijah Al Jufri --nama reporter itu-- ingin tau dari dekat, bagaimana suka-duka mengurus Fay. Pengambilan gambar wawancara saya dengan televisi itu sebagai pelengkap liputan tentang masalah autis, selain wawancara dengan ahli dan pihak-pihak yang berkaitan dengan masalah ini.

Di depan Tante Icha --demikian ia biasa dipanggil-- Fay sempat bergaya. Fay ternyata sangat "sadar kamera". Ia melambai-lambaikan tangannya dan mengacungkan jempol ke arah kamera yang mengarah padanya. Sesekali Fay juga meloncat-loncat --sebuah kebiasaan yang tak pernah ditinggalkannya.

Fay juga sempat memperlihatkan kemampuannya: menyusun balok berdiagonal hitam-putih, lalu menyamakannya dengan bentuk yang saya tunjukkan. Tentu saja, di bawah sorotan kamera.

Lampu kamera juga sempat menyorot suasana rumah --yang amat sederhana ini, dan gambar-gambar hasil karya Fay yang dilaminasi dan digantungkan di dinding.

Tapi, rupanya hari ini Fay lagi nggak mau ditanya, termasuk namanya sekalipun. Fay hanya "berbicara" dengan bahasa tubuh, bahasa gerak.

Melihat keaktifan Fay, Tante Icha berkomentar, "ini belum seberapa". Sebab dia mengaku sudah menemui anak autis yang jauh jauh lebih lasak, lebih hiperaktif.

Soal kapan Fay tayang di TV7, tunggu saja "tanggal mainnya" ya?

2 Comments:

  • At 5:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wah...kalau udah tahu kapan mau tayang di TV7..cepet2 bunda di SMS ya mbak Fay..:D

     
  • At 7:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    waduh mbak fay masuk tv...minta ayah ngerekam di web yah biar tantein bisa liat :)..met weekend ama ayah dan mama ya nak...

    *)Tante Iin

     

Post a Comment

<< Home