Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, December 22, 2004

Bentol Wajah...

Di rumah seharian, berarti perjuangan yang sangat berat bagi Fay. Sejak pagi buta, ayahnya sudah mengajaknya jalan-jalan pake motor beli bubur buat saya, agar dia tak terlalu penasaran berjalan-jalan.

Sebelum ayahnya ngantor, karena Fay sudah stand by dengan jaket, helm dan sepatu, ayahnya terpaksa mengajaknya jalan-jalan kembali ke Pengasinan-Sawangan, beli koran Kompas dan majalah kesukaannya yang lama diidam-idamkannya: Trubus! Untunglah, si penjual sedia Trubus bekas (nomor lama) seharga Rp 5.000 (harga resmi, Rp 17.500). Selain itu, ayahnya juga membelikannya spidol white board untuk menulis atau menggambar di papan tulis.

Ternyata, Fay sebentar saja membolak-balik halaman majalah Trubus. Begitu pula koran. Siang ini, Fay asyik menulis-nulis di papan tulis. Ternyata, di antara tulisannya ada yang bermakna. Bunyinya: BENTOL WAJAH. MAKA LIHAT. Wah, kayaknya Fay nyindir ibunya nih! :D Soalnya, wajah saya memang lagi bentol, bahkan bengep-bengep. Sekarang, Fay lagi asyik menggambar kapal selam di papan tulis.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home