Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, March 01, 2005

Syuting di UI

Fay dan saya tadi siang syuting di Studio Studi Penyiaran Jurusan Komunikasi Fisip UI, Depok. Sebagaimana syuting sebelumnya dengan TV7, saya diwawancarai seputar pengalaman membesarkan seorang anak autis. Fay, juga seperti syuting sebelumnya, tak mau diam. Dikasih kertas dan spidol, ia asyik menggambar. Tapi berulang kali, dia menginterupsi syuting wawancara, karena meminta krayon warna-warna tertentu yang dia perlukan.

"Nggak apa-apa, biar alami," kata dosen pembimbing kelompok mahasiswa D-3 yang melakukan syuting itu. Dia berkomentar, "Fay lincah ya?" *baru tau dia :P*

Sebagian mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir mereka --yang saya tahu-- masing-masing Wenny, Vivi, Fiona, Gusti dan Ratih. Semuanya cewek.

Tante-tante muda ini sejak pagi sudah stand by di tempat terapi Fay, di Depok Lama. Seusai terapi pukul 12 siang, kami dibawa mereka pakai Avanza ke tempat syuting di kampus yang sejuk dan asri itu.

Ternyata, UI punya studio yang bagus sekali. Karena masalah teknis, take dilakukan berulang-ulang, hingga memakan waktu berjam-jam. Saya memaklumi mereka, karena ini tugas akhir mereka, dan mereka ini berlangsung sesempurna mungkin.

O ya, sebenarnya syuting hari ini nyaris saya batalkan. Soalnya Fay panas dan demam semalam, dan paginya muntah-muntah. Sebelum pergi ke dokter, ayahnya sempat meng-SMS tempat terapi sekaligus tante-tante mahasiswa itu, bahwa Fay mendadak sakit.

Tapi alhamdulillah. Setelah diperiksa dokter, dan dikatakan Fay menderita flu dan masuk angin, serta diberi obat, saya memberanikan diri membawa Fay ke tempat terapi. Alhamdulillah, terapi berjalan lancar, demikian pula syuting.

Pukul 5 sore, kami tiba di rumah, diantar mahasiswa menggunakan mobilnya. Mereka janji akan memberi saya VCD hasil syuting tadi siang, untuk disaksikan kembali di rumah. :)

5 Comments:

  • At 12:11 PM, Blogger Lisa said…

    Fay... shoutbox-nya hilang ya.. Sama kayak punya tante juga hilang. Sekarang DoodleBoard udah gak gratis Fay. Kita harus ganti shoutbox service nih kayaknya.

     
  • At 4:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    Sayang..selamat ulang tahun dan congrats karena menjadi bintang filem:D

    Salam dari dede Shafiya

    Bunda Shafiya
    http://keluargazulkarnain.blogspot.com

     
  • At 8:07 PM, Blogger Zubia and Yusuf's Mom said…

    plok plok, kak fay masuk tipi:-D Banyak yang lihat gambar kakak pastinya ya...

    Oh ya kak, kemarin ninggalin pesen buat Zubia? (takut belum kebaca sama mami) Tolong diulang ya, soalnya Doodleboard-nya tidak bisa dibuka..Terima kasih...

     
  • At 8:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    tets test

     
  • At 11:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    cepet sembuh dari flu ya fay...

     

Post a Comment

<< Home