Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Friday, February 11, 2005

KDI

Di sekolah Fay suka jajan. Tapi tidak selalu makanan yang dibeli. Pernah, suatu hari Fay tiba-tiba minta dibelikan poster KDI bergambar Safaruddin, Siti dan Nasar. Entah kenapa, Fay suka poster mereka, padahal saya dan ayahnya nggak ngefans mereka, hanya kadang-kadang suka nonton aksi panggung mereka di televisi. :D

Karena Fay langsung mencabut poster itu dari gantungan si penjual, akhirnya saya bayar, Rp 1.000. Poster itu sampai sekarang Fay tempel sendiri di pintu kamarnya, dan sesekali dia pandangi. Kalau menggambar bus atau pesawat, dia suka bubuhi kata "KDI" (meniru iklan KDI di TPI). :)

***

Entah kenapa, Fay tak kuat menahan kencing alias ngompol di tengah rumah. Padahal, biasanya dia suka pergi sendiri ke toilet, atau paling tidak, bilang "cing" atau "cing-ee", kalo mau kencing atau ee.

Tapi, saya baru ingat, sejak pulang sekolah tadi, Fay belum saya suruh kencing. Soalnya, kalau anak itu tidak minta kencing sekian lama, saya suka suruh ke toilet, mau gak mau.

1 Comments:

  • At 6:52 PM, Blogger Zubia and Yusuf's Mom said…

    KDI itu apa sih tante? maap kuper nih maminya:-D Kak Fay, pinter deh kalo ndak ngompol, bilang mama yaa kalo mau pipis. Zubia juga mau mulai training n ih tapi mo jalan dulu biar lancar:_D

     

Post a Comment

<< Home