Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, February 09, 2005

Berenang Lagi

Fay, Rabu dan Kamis libur sekolah (Imlek dan Tahun Baru Hijriyah). Ayah juga, libur ngantor. Jadi, kesempatan ini saya gunakan untuk mengajak Fay berenang --sesuatu yang dia tunggu-tunggu sejak lama. Di kolam renang Lebak Wangi (2 km dari Parung, Bogor), Fay gembira sekali bermain air. Kali ini, dengan pelampung di kedua lengan, Fay bisa menggerak-gerakkan kakinya hingga bergerak seperti layaknya orang berenang. Sayangnya, kata ayahnya yang mendampinginya, Fay susah diatur. Mau-maunya saja. Kalau lagi mau jalan, ya jalan. Kalau nggak...

Ternyata di kolam renang lagi banyak anak-anak. Mereka antara lain anak-anak sebuah TK. Ada juga anak-anak yang dibawah ayah-ibunya. Seperti Fay, anak lain juga didampingi ayahnya. Tapi ada juga ibunya dengan pakaian muslimah lengkap langsung nyebur ke air, mendampingi anaknya yang masih balita.

Setelah berenang, Fay mengantar ayahnya mengapdet berita ke warnet. Tapi, Fay saya ajak makan siang chicken katsu di sebuah "warung makan" ala Jepang di Depok. Fay memang lagi doyan makan. Dia mampu menghabiskan seporsi nasi (untuk dewasa). Wah, luar biasa!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home