Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Monday, February 07, 2005

Anteng

Fay kemarin baru pulang dari rumah Kakek di Majalaya, Kab. Bandung (terima kasih d'Nabil, Te Lisa, d'Zubia, d'Nasha, Te Titin dan Te Iin yang sudah menyapa Fay). Alhamdulillah, selama perjalanan lancar, juga di sana. Fay tidak "macam-macam", meski sempet ingin "unjuk kebolehan" menyetrika. Fay juga tak lagi ribut berebut channel televisi dengan tantenya atau sepupu2nya. Apalagi setelah Fay sama uwaknya dibelikan papan tulis magnet yang bisa dihapus seketika (dengan cara digeser), Fay di rumah kerjanya menggambar dan menulis.

Alhamdulillah, Kakeknya sudah baikan. Soalnya operasinya berlangsung dua bulan lalu, saat kami terserang cacar air. Tapi Kakek sudah gak kuat lagi ngasuh Fay, apalagi harus menggendongnya. :P Makannya juga bagus. Sewaktu berhenti di restoran Ikan Bakar Cianjur, Fay banyak makan ikan gurame goreng yang gurih. Juga waktu di restoran Sate Maranggi Cibungur, Purwakarta, Fay juga makan ayam goreng dan menghabiskan satu porsi nasi untuk dewasa (ngomong2, temen2 Fay udah nyoba makan sate kambing Cibungur --yang lokasinya nggak jauh dari pintu Tol Cikampek? Enak lho).

Berangkat Jumat sekitar jam sembilan pagi dari Rempoa, pakai mobil Kijang uwaknya (uwak sekeluarga, pakai Honda Jazz. Jadi, ada dua mobil), pulang kembali ke Rempoa, Ahad sekitar pukul empat sore. Dari Rempoa, pulang ke rumah (Sasak Panjang) pake motor seperti biasa. Welcome to the reality!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home