Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, January 18, 2005

Renang 2.100

Ahad kemarin, Fay kembali diajak berenang. Karena Fay lagi nginap di rumah neneknya di Penggilingan, Fay seperti biasa diajak berenang di kompleks Eramas 2000 (d/h Concorde 2000), Pulogebang. Tapi ternyata, kolam renang yang tarif masuknya Rp 7.500 (hari libur, anak & dewasa) tampak disegel dengan garis polisi (police line). Mungkin, polisi sedang menyelidiki kasus mati tenggelam 'kali. Atau malah pembunuhan?

Akhirnya, Ayahnya putar balik cari kolam renang alternatif, karena rencana yang udah dijanjikan sama Fay nggak mungkin dibatalin. Lalu, saya ingat kolam renang langganan sewaktu SMP dulu: di komplek Velodrom (arena balap sepeda) Rawamangun, Jaktim.

Ternyata, waktu ngantri di loket karcis, saya sempet kaget juga. Tiketnya ternyata cuma Rp 2.100 hari libur, dan Rp 1.600 hari biasa! Murah amat. Biasanya kan Rp 7.500, bahkan pernah juga ke kolam renang yang Rp 10.000. Udah gitu, air bilasan, termasuk yang di WC, air hangat lagi.

Kolam renangnya sih nggak berubah, masih seperti dulu. Ada kolam anak-anak, ada juga kolam dewasa yang kedalaman maksimalnya hanya 1,5 meter. Fay seperti biasa memakai pelampung di kedua lengan. Jadi, biar masuk kolam dewasa yang airnya cukup dalam baginya, gak masalah. Ayahnya turun untuk mengawal Fay. Saya sih duduk-duduk aja di tempat penonton.

Ayahnya sempat ngomentar, "dulu waktu ke sini masih anak-anak. Sekarang, udah bawa anak". :D

Fay tampak senang bermain di air, sampai betah berlama-lama. Akhirnya acara renang terpaksa dihentikan setelah ayahnya diingatkan bahwa sekarang pukul 9.00. Soalnya dia harus segera mengapdet berita dari warnet. :D

Setelah berenang, di halaman Velodrom, Fay sempat menghabiskan satu "burger" plus teh botol.

Ternyata, berenang di Velodrom itu murah, meriah dan menyenangkan. Mahalan harga "burger" (Rp 3.000) ketimbang tiket renangnya.

2 Comments:

  • At 7:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    Seneeengnya berenang..:)
    Shafiya juga mau berenang ama Bunda dan Bapak minggu ini..
    Pssst..Mbak fay...minggu depan Shafiya ke bandung loh..:D Ikutan yuuuk!

    Shafiya
    http://keluargazulkarnain.blogspot.com

     
  • At 2:58 PM, Blogger Fay said…

    Terima kasih, Bunda. Bunda Aisa, Fay mau sekali diajak ke Bpn. Tapi musti bujuk ayahnya dulu. Bunda Shafiya, Fay juga diajak uwa ke Bandung, 5-6 Februari mendatang. Shafiya kapan?

     

Post a Comment

<< Home