Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, February 02, 2005

Kanopi

Pusat Primata Schmutzer di Kebun Binatang Ragunan suasananya menyenangkan bagi anak-anak. Melewati jalan setapak menembus di antara rimbunan pepohonan, serasa masuk hutan yang sebenarnya. Apalagi ditingkahi teriakan monyet yang menggema di taman seluas 13 hektar itu.

Saat kami berkunjung ke sana, Ahad lalu, kami sempat melewati sebuah kanopi (jembatan gantung untuk pengamatan) yang tidak terlalu tinggi. Fay tampak takut-takut melewatinya. Tapi saya dan ayahnya terus memegang dan membimbingnya.

Di sana juga ada gua yang pintunya ditumbuhi "akar gantung" terbuat dari benang yang diwarnai mirip sekali aslinya. Di gua gelap itu ada kaca tembus pandang ke arah kandang gorila. Hiii.

Fay tampaknya senang melihat monyet-monyet berbagai jenis bergelantungan di pohon. Dia juga --dalam tempo cepat-- menentukan arah ke mana kami harus berjalan. Naik-turun tangga jembatan layang sampai dua kali. Huh, nggak ada capenya.

1 Comments:

  • At 11:11 AM, Blogger Fay said…

    Iya Nabil, coba main deh ke Pusat Primata di Ragunan, seru deh. Nabil pasti udah ngerti. Dia pasti senang melihat tingkah monyet yg lucu2. :)

     

Post a Comment

<< Home