Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, February 15, 2005

Atlanta

Liburan panjang kemarin (Rabu-Kamis ditambah Sabtu-Minggu) tidak dipergunakan untuk berjalan-jalan ke tempat jauh. Hanya sekitar kampung Sasak Panjang saja. Bukan apa-apa, hampir tiap hari turun hujan. Kami jadi malas jalan-jalan karena pake motor. Jadi, lebih sering di rumah.

Tapi, di rumah Fay suka macam-macam. Misalnya, ia suka merendam peralatan mandi, termasuk sabun mandi dalam bak mandi. Akibatnya, bak mandi jadi "tercemar" sabun. Bau sabun, gitu. Alat-alat mandi itu dimasukkan dalam tas plastik transparan berisleting bekas kemasan seprei bertuliskan "Atlanta".

"Atlanta" adalah merek seprei. Dan Fay suka memainkan tas itu, dengan memasukkan sikat gigi, odol dan sabun --meniru saya sewaktu bepergian ke Bandung. Lucunya, Fay menyebut "Atlanta" dengan pelafalan "Atawawa" (Fay memang suka menyebut nama barang dari tulisan di barang itu).

Jadi, kalau Fay sudah minta "Atawawa", alamat dia bakal main air hingga bajunya basah. Kalau bajunya sudah basah, minta disetrika (padahal, seharusnya dijemur kan? :P).

Itulah kegiatan Fay selama liburan. Alhamdulillah, setelah masuk kembali sekolah, Fay tak sesulit sebelum libur, kalau harus mengenakan baju seragamnya. Tak perlu lagi repot-repot membujuknya.

Tapi, belakangan ini, ayahnya mengganti isi "Atawawa" itu dengan alat-alat tulis, seperti pensil, pulpen, pensil gambar, krayon dll. Jadinya nggak ada alasan untuk berbasah-basah di bak mandi lagi. Fay sekarang disibukkan dengan kegiatan menggambar dan mewarnai tokoh-tokoh kartun di film Doraemon. :D

1 Comments:

  • At 10:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    zubia-alam.blogspot.com

    wah asyik, kak Fay dah pinter gambar ya. Zubia juga mulai bejalar nggambar, cuma pensil gambarnya seringnya dimasukin mulut hihi

     

Post a Comment

<< Home