Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, July 27, 2005

Pretend Playing


FAY sudah bisa bermain "pura-pura sebagai..." (pretend playing), sebagaimana anak-anak pada umumnya. Sekarang Fay lagi senang main dokter-dokteran dan memainkan "alat musik".

Belum lama ini, Fay minta dibelikan "peralatan kedokteran" dari Pasar Penggilingan. Setelah itu, Fay sering memainkan "stateskop" dan "alat suntik" (tentu saja minus jarum). Alat kedokteran yang ditaruh dalam tas kecil itu dibawanya ke mana-mana, termasuk saat berangkat ke rumah apih (kakek)-nya.

Soal sense of music, Fay juga sudah menampakkannya. Paling tidak, saat memainkan "keyboard" mini yang bisa membunyikan berbagai lagu instrumentalia. Saat lagu itu berkumandang, Fay mengambil tamborin kecil, lalu menari-nari (meloncat-loncat). Sesekali dia juga menyuruh ayahnya atau saya memainkan gitar-gitaran di tengah lagu itu, dan dia pun menari-nari.

Sejak sebulan lalu, Fay juga suka memutar radio. Ternyata, lagu yang dipilihnya dangdut! Rupanya, dia suka lagu berirama Melayu itu. Ya nggak apa-apa. Bagus, bagus (gaya Pak Tino Sidin).

Foto: Fay lagi motor-motoran. Mau balap? :P

1 Comments:

  • At 4:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wadow Fay.. suka dangdut... asyik yah goyang inul euy.... hehehehe

     

Post a Comment

<< Home