Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, July 12, 2005

Permak Majalah


SIANG-siang, Fay lagi asyik mengerjakan sesuatu. Saya jadi leluasa mengerjakan pekerjaan rumah tanpa gangguan Fay. Ternyata, setelah dilihat-lihat, Fay sedang bikin (kembali) "tabloid". Masalahnya, kali ini yang jadi lembaran tabloidnya bukanlah koran bekas, melainkan majalah Gatra terbitan terbaru!

Kawat pengikat tengahnya dia cungkil pake gunting, dan dilepaskannya. Lalu halaman demi halaman majalah dia berdirikan, dan distaples kembali seperti format tabloid. Entah apa nama tabloidnya. Yang saya lihat baru iklannya (yang dia tulis dan gambar sendiri): Batavia Air.

Kesel juga sih, karena saya belum baca tuntas. Tapi, melihat kreativitasnya yang menggebu-gebu beberapa hari terakhir ini, saya tidak memarahi Fay, hanya mengatakan, bahwa itu majalah baru yang belum dibaca (entah ngerti, entah nggak).

Bener juga kata ayahnya, kreativitas Fay jangan dihalangi, biar pun perlu berkorban (tidak tuntas baca majalah Gatra). Majalahnya sih gratis, pembagian dari kantor ayahnya. "Entar dicarikan lagi Gatra nomor itu," hibur ayah Fay pada saya.

* * *

Siang tadi, Bu Yeni, petugas administrasi tempat terapi Fay datang ke rumah, setelah pagi-paginya menelepon menanyakan alamat kami. Ia datang untuk menyampaikan amanat dari Bu Wati (terapis Fay): undangan pernikahan Bu Wati (Sabtu, 16/7).

Buat Bu Wati, saya turut berbahagia, selamat menempuh hidup baru, semoga membentuk keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah. :)

1 Comments:

  • At 3:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Iya nih Fay kreatif banget sih. Bener tuh mba` kata ayahnya biarin ajah.... majalah kan bisa beli lagih... heheheh

    Oh ya Mba` alamat blog kita pindah nih... klik nama aja yaaa....

     

Post a Comment

<< Home