Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Thursday, June 23, 2005

Tinggi Fay

Tinggi Fay sewaktu diukur tahun lalu 123 sentimeter. Mungkin sekarang sudah bertambah lagi sekitar 1-2 senti. Itu kelihatan dari jangkauan tangan Fay pada selot (palang) pintu dapur yang tadinya harus memakai bantuan kursi, sekarang sudah terjangkau.

Juga benda-benda lainnya. Kalau mau mengambil sesuatu dari atas lemari, bahkan dari atas kusen pintu setinggi 1,85 meter, Fay bisa mengambilnya sendiri dengan kursi kecil, bahkan meja kecil untuk belajar.

Pokoknya, benda yang bisa saya jangkau dengan kursi, Fay pun bisa melakukannya.

Selain itu, saya tidak bisa menyimpan stok barang atau makanan yang disukainya. Seperti pensil untuk persediaan yang habis dirautnya satu per satu. Juga kami tidak bisa menyimpan mi instan atau telur di kulkas, karena dia akan minta dan minta lagi. Lebih baik, kalau perlu baru beri ke warung.

Urusan sepatu, kaki Fay juga semakin hari semakin besar. Sekarang ukuran kaki Fay sudah 31-32. Sedangkan saya sendiri 37. Kayaknya beberapa tahun lagi, ukuran kaki kami bisa sama. Begitu pula tinggi badan. Saya yakin, tinggi Fay akan melampaui tinggi saya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home