Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Monday, July 04, 2005

Seragam Baru


FAY dapat seragam baru. Bukan dari SDN 01 Sasak Panjang --tempatnya belajar selama ini. Tapi dari SD Islam Terpadu Ruhama, Cimanggis Depok. Fay memang berencana pindah ke SD swasta itu. Bukan apa-apa. SD itu secara resmi menerima anak autis, seorang dalam satu kelas. Dan Fay harus menunggu satu tahun untuk dapat kesempatan itu --meski kami harus memaksakan diri, karena mahalnya uang sekolah di sana.

(Nah, dalam masa tunggu satu tahun ini, Fay "dititipkan" di SD negeri yang tak jauh dari rumah kami itu. Makanya, selama belajar, Fay boleh didampingi saya, ibunya. Kebayang, kalau Fay dibiarkan di kelas tanpa didampingi, bisa kewalahan Bu Guru yang menangani 50-an siswa).

Semua seragam Fay, sebagai anak perempuan, bawahannya bukan rok, melainkan celana panjang. Ada seragam baju kurung putih-celana panjang biru (plus jilbabnya), ada seragam pramuka (sekaligus olahraga karena dari bahan kaos); baju tangan panjang coklat muda dan celana panjang kaos coklat tua plus jilbab coklat tua dan topi berwarna sama. Juga ada rompi kuning cerah plus topi lapangan (seperti topi rimba). Mungkin untuk acara di luar ruang. Insya Allah, lain waktu kami ceritakan, bagaimana sekolah di sana, setelah masuk secara resmi pada 27 Juli mendatang.

(Sayang sekali, seragam-seragam itu belum sempat kami foto).

Foto: Fay sewaktu disuapi dalam mobil Uwaknya.

2 Comments:

  • At 10:22 PM, Blogger Lili said…

    Ukuran mahal relatif, kalau utk Fay jadi tidak mahal yah Bunda?.

    Alhamdulillah, Fay pindah ke sekolah yg menjadi cita2 ayah dan bunda. Semoga Fay senang belajar di sana, aamiin.

    kakak fay, salam sayang dari Fawwaz

     
  • At 3:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    Fay akhirnya masuk SD yang ditunggu - tunggu yah :) met ketemu temen baru yah!

     

Post a Comment

<< Home