Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, July 06, 2005

Penggeledahan

Fay & Mang Ucep (tianarief)
FAY suka menggeledah tas ayahnya. Tidak baik sih. Tapi meski kami berusaha mencegahnya, dianya masih ngotot (mudah²an lama² mengerti ya, bahwa itu tidak baik). Kali ini, pas di rumah Apih (kakek)-nya, yang jadi "korban", Mamang (om)-nya Fay, adik kandung saya. Begitu pulang kerja, tasnya langsung diperiksa.

Benar saja, tidak percuma (mungkin begitu pikir Fay). Dia menemukan tiga coklat Silver Queen (entah kenapa, dia menyebutnya dengan "Si Ugi" --jauh sekali ya? :)); satu ukuran besar, dan dua ukuran kecil. Memang Mang Ucep --begitulah nama Mamangnya Fay-- sengaja membelikan coklat itu buat Fay. Hanya saja, belum lagi coklat diberikan, Fay sudah menemukannya dulu (seperti di posting sebelumnya, "Nowhere to hide dari Fay").

Mang Ucep, bujangan yang "tengah gelisah" itu, hanya tersenyum pasrah. Lalu, satu coklat kecil dimakan Fay. Coklat besar dan satu lagi yang kecil, disimpan di freezer kulkas (begitu ayahnya pulang, coklat kecil itu saya berikan padanya, biar Fay tidak terlalu banyak makan coklat).

Foto: Fay & Mang Ucep.

2 Comments:

  • At 9:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    aha makan coklat silverqueen..wah nte iin suka banget coklat itu mbak fay...disisain satu yah buat nte :)

    *)Iin

     
  • At 7:40 PM, Anonymous Anonymous said…

    Duuh Fayy daripada geledah tas mending geladah maling di tanah abang, kekkekkekee ...

     

Post a Comment

<< Home