Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Monday, October 17, 2005

Paling Berani

Jumat lalu, Fay dan anak-anak kelas 1 Ruhama lainnya ikut acara kunjungan luar. Kali ini, ke TK Kebon Maen, Cilangkap Jakarta Timur. Tapi, ternyata cuaca kurang mendukung. Sejak siang hingga malam, hujan deras. Akibatnya, anak-anak tidak bisa menggunakan fasilitas permainan di luar.

Hari Senin, guru memutuskan untuk kembali mengunjungi TK berfasilitas lengkap itu. Akhirnya, anak-anak pun bisa bermain dengan leluasa.

Ternyata, Bu Tika, guru bantu Fay melaporkan, di kelasnya Fay terbilang paing berani menggunakan semua permainan. Termasuk permainan memanjat tempat tinggi. Tak tampak rasa takut sedikit pun. Demikian lapor Bu Tika (Fay sendiri belum bisa ditanya, apalagi melapor).

Katanya, hanya satu permainan yang tidak sempat digunakan Fay, yakni meluncur dengan tali (mirip-mirip latihan militer). Itu pun karena sudah terbentur waktu Dzuhur. Artinya, permainan harus sudah diakhiri.

Meski demikian, kami bersyukur. Ini adalah sebuah kejutan. Karena sebelumnya, di tempat permainan "mandi bola" di mal, Fay tampak takut-takut menggunakan permainan yang ada. Padahal di sana sama sekali tidak berbahaya. :D

2 Comments:

  • At 1:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    toll fay...nte in bangga deh fay ngga takut dg permainan dg teman2nya itu..sukses ya nak..amin

    *)Nte Iin

     
  • At 10:20 AM, Blogger Fay said…

    terima kasih atas supportnya te iin. mudah-mudahan fay semakin hari semakin mengalami kemajuan. amin.

    salam buat adekĀ² yyi di jerman. :)

     

Post a Comment

<< Home