Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Monday, May 15, 2006

Kabur, Mengacak-acak

Bukan sekali ini saja Fay kabur. Setelah "menghilang" di sekolah, Sabtu lalu (13/5) Fay kabur ke warung belakang rumah. Rupanya, kunci rumah menempel, saat Ayah sedang bekerja di komputer, dan ibu lagi mengoperasikan mesin cuci di belakang.

Fay membuka kunci pintu dan pagar (lalu pintu depannya dikunci dari luar, dan kuncinya dibiarkan menempel), lalu lari.

Sekitar semenit kemudian, Ayah sempat kebingungan mencari Fay di seluruh ruangan, yang ternyata tak ditemukan!

Ayah mencoba keluar, tapi kunci pintu tak bisa dibuka dari dalam (ada kunci cadangan). Lalu, Ayah keluar lewat pintu samping, dan mulai mencari Fay.

Kemungkinan terbesar, Fay pergi ke warung belakang rumah. Dan ternyata benar! Ibu-ibu yang ada di sana langsung melapor pada Ayah bahwa Fay ada di warung.

Fay tampak sedang "menata" obat-obatan yang dipajang di etalase kecil. Bu Alip, pemilik warung yang juga tetangga dekat, sudah maklum dengan keadaan itu. Ia hanya bilang, "Biarin aja Pak, Fay masih betah di sini."

Tapi kami tidak enak membiarkan Fay mengacak-acak barang dagangannya. Akhirnya Fay bisa dipulangkan dengan cara "dievakuasi" oleh Ayah.

Tadi pagi, Ibu mendapati Bu Alif tengah menata kembali obat-obatan yang disimpan di etalase. Oh, kasian ya Bu Alif, harus repot kembali menata barang-barangnya.

1 Comments:

  • At 7:10 PM, Blogger ubikan said…

    Wihhh Fai seneng noto2 yakk ? Mending noto2 barang di rumah tante nihh biar rapi :D

     

Post a Comment

<< Home