Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Friday, May 12, 2006

"Like Father Like Daughter"

Fay suka sekali bermain komputer (PC). Selain mengetik-ngetikkan rangkaian kata di word atau exel (tidak disebut kalimat, karena kata-kata yang Fay ketikkan tak bermakna jika dirangkaikan satu dengan lainnya), Fay juga senang bereksperimen dengan teknologi yang satu ini.

Suatu waktu, Fay meminta Ayah menyalakan komputer untuknya. Tapi Ayah lupa membukakan program word untuknya (Fay belum mahir mengklik dengan mouse). Akhirnya, Fay mengetik-ngetik sembarangan di opening page Windows 98 komputer itu.

Entah bagaimana caranya Fay mengotak-atik komputer, tau-tau Ayah menemukan nama-nama program yang ada logonya di layar (seperti word, exel, coreldraw, dll) sudah berganti jadi merek-merek mobil! Ada Toyota Yaris, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda Civic, Daihatsu Zebra, dll.

(Belakangan, Ayah baru ngeh, kalau Fay me-rename itu semua dengan cara mengklik F2, lalu mengetikkan nama baru/merek mobil). :D

Fay begitu fasih dengan merek-merek mobil keluaran terbaru, sebagaimana Ayahnya. :D Jadi, "like father, like daughter". Mungkin sudah besarnya ingin jadi penjual mobil, 'kali? :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home