Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, October 25, 2005

Bocor Ban

Untuk pertama kalinya, saat mengantar Fay, motor Ayah mengalami bocor ban. Lokasinya di Depok II, depan ruko. Fay akhirnya disuruh turun dan disuruh memakai tas ranselnya. Awalnya Ayah waswas, kalau-kalau saat menuntun motor, Fay tiba-tiba lari ke jalan atau tidak mau mengikuti Ayah.

Syukur alhamdulillah, Fay mau menurut mengikuti Ayah yang menuntun motor ke tempat parkir terdekat. Kalah harus menambal ban dulu, dipastikan Fay akan terlambat sekolah. Jadi, dipakailah cara jitu: menyewa ojek.

Sesampainya di sekolah, dengan waktu tempuh tidak terlalu berbeda dengan motor Ayah, Fay diantar sampai ke kelasnya. Ternyata memang terlambat datang. Bu Tika, Pak Udin dan teman-teman Fay sudah siap di dalam kelas. Tapi tak apa. Namanya juga keadaan darurat.

Usai mengantar Fay ke sekolah, barulah Ayah kembali ke tempat motor diparkir dengan menumpang angkot. Sesampainya di tempat parkir, mencabut paku besar yang menancap di ban belakang, lalu menuntun motor ke tukang tambal yang kebetulan tak jauh dari sana. *akhirnya ban bukannya ditambal, melainkan diganti baru, karena lubangnya banyak sekali." :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home