Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Friday, April 15, 2005

Tersiram Air Mi

Entah kenapa, malam itu Fay minta dibikin mi instan kuah. Padahal dia sudah makan malam. Itu terjadi pas mati lampu. Saat makan mi sendiri, dengan diterangi cahaya lilin, tiba-tiba kuah mi itu tumpah mengenai paha kirinya. Fay pun menangis sambil mengibas-ngibaskan kakinya yang sakit.

Fay pun saya bawa ke kamar mandi. Celana panjang kaosnya dilepaskan, lukanya dicuci. Kurang begitu jelas, seberapa parah lukanya. Tapi dari temaram cahaya lilin, saya oles lukanya dengan Nutrimoist --produk CNI untuk obat luka, termasuk luka bakar.

Tak lama kemudian, Fay pun tertidur. Setelah lampu nyala, saya cek lukanya. Ternyata tak seberapa luas, hanya saja kulitnya sudah terkelupas seperti bekas garukan. Mungkin Fay sempat menggaruknya. Setiap saat, saya olesi kembali lukanya dengan Nutrimoist.

Alhamdulillah, sore ini Fay tak ada keluhan. Ia terpaksa tidak mengenakan celana dalam cawat, melainkan celana pendek kaos, karena garis karetnya persis mengenai lukanya. Mudah²an lukanya cepat kering.

5 Comments:

  • At 5:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    Halo Kak Fay, semoga cepet sembuh ya luka nya. Maaf mamahnya Nabila ga sempet2 online. Salam aja buat Kak Fay sekeluarga, met weekend.

     
  • At 6:00 PM, Blogger Zubia and Yusuf's Mom said…

    Assalamualaikum kak Fay,mudah-mudahan cepet sembuh ya kak...lain kali hati hati yaaa...

    Selamat berakhir pekan bersama keluarga ya kakak..

     
  • At 6:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    duh mbak fay...smoga l ukanya cepet sembuh ya nak...amin

    *)Nte Iin

     
  • At 2:29 AM, Blogger Melly said…

    Kakak Fay, cepet sembuh yah

     
  • At 7:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    moga2 cepet sembuh ya fay, buat mama fay, kalau nggak salah, anak2 yang diduga autis bukannya hrs diet makanan yg mengandung gluten spt mie, roti dan sejenisnya?... maaf ya kl saya salah

    -nug-

     

Post a Comment

<< Home