Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Wednesday, August 15, 2012

[Fay] Akhirnya Nyerah Juga


Jun 16, '12 12:36 AM

Sepulang aku dari pasar, Fay langsung nimbrung di dapur. Langsung aja aku karyakan dia.  pertama disuruh ngupas udang, tapi dia menolak. Terus aku suruh dia mengiris bawang, sementara aku mengupas udang dan mencuci sayuran. Urusan mengiris dan memotong sayuran diserahkan ke Fay. Fay juga mau disuruh memblender bumbu untuk tumis udang. Ini dilakukannya di bawah pengawasan ayahnya.

Setelah selesai yang bisa dikerjakan Fay, dia mendekati ayahnya yang lagi sibuk dengan laptopnya.Ibu pun menyibukkan diri dengan cucian pakaian. Setelah aku selesai mencuci, ayahnya menjemur pakaian. Nah, saat kedua ortunya sibuk, dia juga sibuk mengorek-ngorek dinding di balik sofa yang sudah menggelembung, dengan kukunya. Buru-buru Fay disibukkan dengan memintanya membantu ayah menjemur pakaian.

Ibu mulai ngepel dan Fay juga mulai mengelupas kabel TV, yang sebelumnya sudah dia kelupas. Langsung deh, Fay dikaryakan lagi dengan tugas menyetrika pakaian. Dengan pengawasan ayahnya, Fay menyetrika dengan ketelitian tinggi dan kerapian yang luar biasa (tapi lamanya itu loh...) 

Segini loh pakaiannya. Banyak ya? hehehe

Tapi... karena terlalu rapi dan teliti, hingga butuh waktu lama, dia pun kecapean. Maka menyerahlah Fay. Dia kabur ke kamar, dan berbaring di kasur. Hehehe

Labels: , , , , ,

1 Comments:

  • At 9:41 PM, Blogger jayawijaya said…

    subhanalloh.... saya salut dengan kasih sayang dan kesabaran ibu berdua,

     

Post a Comment

<< Home