Amazing Fay

Catatan Harian Fairuz Khairunnisa'

Tuesday, September 11, 2012

Berenang di Pesona Khayangan

Berenang menjadi kegiatan rutin sekolah Fay, SMP BizSmart. Nah, Jumat, 7 September lalu, Fay dan teman-temannya berenang di Perumahan Pesona Khayangan, Kota Depok. Katanya, itu hasil rapat guru dan teman-teman Fay, sehari sebelumnya. Fay sendiri tidak ikut rapat, karena pulang lebih cepat, soalnya Bu Nur (shadow teacher alias guru pendamping Fay) harus buru-buru ke Sekolah Kebon Maen, untuk ikut pelatihan.

Fay berangkat dari rumah jam 06.30 tepat, karena anak-anak harus sudah berkumpul pada 07.30 di tangga depan kolam renang. Seperti biasa, Fay dibonceng ayah pakai motor, dan didrop di fasilitas umum milik perumahan mewah tersebut. Pulangnya, Fay dijemput ayah.

Selama di kolam renang, kami tidak tahu persis, apa yang dilakukan Fay di kolam renang, kecuali dari laporan tertulis Bu Nur.

Tapi beberapa hari lalu, di FB-nya Fay, Dinda Anissa, temannya Fay menandai (nge-tag) Fay di foto-foto Fay sewaktu berenang. Lucu deh kalau liat foto-fotonya. Apalagi lihat Fay mengenakan baju renang muslimah yang dilengkapi kerudung itu, jadi mirip calon atlet deh. ;) Ini dia foto-fotonya:









Keterangan: Foto-foto karya Dinda Annisa

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home